Daftar Mata Pelajaran

Minggu, 03 Maret 2019

Si Kelinci Alice

Si Kelinci Alice

   Disuatu istana hiduplah seekor kelinci yang imut dan sangat menggemaskan. Tentunya ia adalah seekor kucing yang terawat dengan baik. Kucing tersebut bernama Alice, ia milik seorang putri kerajaan. Putri Adeline sangat menyayangi Alice yaitu kucingnya. Hingga suatu hari Putri Adeline beranjak dewasa dan ia dikirim ke luar negeri untuk mengakhiri pendidikanya disana. Akhirnya Adeline menitipkan Alice kepada kakaknya yaitu Putri Adelicia. Setelah Putri Adeline pergi, kehidupan Alice mulai berubah. Putri Adelice adalah putri yang kejam. Ia tidak menyukai binatang. Sampai sampai Alice tidak dirawat oleh Putri  Adelicia. Hingga suatu hari Putri Adelice memerintahkan pengawalnya untuk membuang Alice ke Hutan.

   Alice sangat sedih dan ia menangis di Hutan. Yang ada dipikiranya, ia tidak tahu ingin pergi kemana. Ia hanya ingin pulang ke istana dan bertemu dengan Putri Adeline. Ia terus menangis. Namun tiba tiba semak semak yang berada tidak jauh dari Alice tersebut bergoyang goyang. Alice takut dan berpikir bahwa makhluk dibalik semak tersebut adalah makhluk yang menyeramkan. Alice mulai berjalan perlahan ke arah belakang. Namun tiba tiba makhluk yang keluar dari semak semak tersebut adalah seekor tupai.
"Hei warga warga Hutan Nakatta , kita kedatangan seekor kelinci putih dan menggemaskan ini,lihatlah"
Kemudian satu persatu hewan mulai muncul.
"Wah bulunya nya cantik sekali"
"Lihat bulunya sangat bersih"
"Pasti dia kelinci kerajaan"
Tiba tiba ada seekor kucing datang ditengah tengah kerumunan tersebut.
"Siapa dia?"
"Permisi raja dia hewan pendatang baru"
"Siapa namamu nak"
"Namaku Alice"
"Apa kau kucing dari kerajaan?"
"Iya raja,saya dibuang oleh putri kerajaan"
"Malang sekali nasibmu Alice,kalau begitu mulai sekarang kamu boleh masuk wilayah kami"
"Terimakasih raja"
"Deon,tolong beritahu kepada Alice peraturan di sini"
Deon mulai menjelaskan peraturan di Hutan Nakatta kepada Alice. Kemudian Alice menerima peraturan tersebut.
   kehidupan alice mulai berubah ketika dia hidup bersama hewan hewan di Hutan Nakatta.Ia mulai merasa menemukan kehidupanya dulu yang sempat hilang. Ia sangat senang tinggal di Hutan Nakatta. Hingga suatu hari Putri Adeline datang dan mencari keberadaan Alice yang hilang. Setelah beberapa lama Putri Adeline berhasil menemukan Alice. Putri Adeline membawa Alice kembali ke istananya. Teman teman Alice sangat sedih akan hal itu. Akhirnya Putri Adeline membawa semua hewan hewan temanya Alice ke istana dan membuatkan sebuah kandang khusus mereka. Mereka semua hidup bahagia selamanya.

Jasmine Elvira G.S (6.S2.5/14)

   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar