Daftar Mata Pelajaran

Rabu, 19 September 2018

Assalamualaikum Beijing



                   Assalamualaikum Beijing


Judul buku   : assalamualaikum beijing

Penulis          : Asma Nadia

Tahun Terbit:2014

Penerbit        :Asma Nadia PublishingHouse




  Novel Assalamualaikum Beijing, adalah novel ke sekian kalinya Kak Asma Nadia yang mendapat penghargaan sebagai novel National Best Seller.

     Novel yang di terbitkan oleh AsmaNadia Publishing House ini telah di filmkan ke layar lebar Indonesia. Di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto, seorang sutradara handal

     Tokoh yang bernama Asma, perempuan Indonesia yang ke Beijing untuk tugas di kantornya. Seorang perempuan penulis kolom yang terkenal di Indonesia. Perempuan yang cantik saat di lilit oleh jilbab-jilbabnya.

      Ada tokoh Zhongwen, lelaki yang bekerja sebagai pemandu wisata di Beijing. Untuk kali itu di utuskan menjadi penunjuk jalan bagi Asma selama berada di Beijing. Zhongwen, lelaki putih yang tampan nan baik hati. Tidak bisa di pungkiri bahwa hatinya kini telah terpikat kepada seorang perempuan berjilbab dari Indonesia.

           Aakhirnya Zhongwen pun Berpindah keyakinan. Mengikuti keyakinan Asma yang beragama Islam, sanggup Zhongwen lakukan. Demi pintu hati yang terbuka untuknya.

          Di akhir cerita, akhirnya mereka bersama. Zhongwen memilih masuk Islam demi mendapatkan cinta Asma.

        Novel ini merupakan novel yang berisi kisah cinta,perjuangan,dan tekat yang kuat untuk mendapatkan apa yang dia mau.

        Kelebihan dari novel ini adalah cerita seakan akan suatu hal yang nyata, namun kekurangannya ialah banyak kata kata yang sulit dimengerti oleh pembaca.

     Mohon maaf bila ada kesalahan kata.


        Nama :abelino putra k

        no.      : 01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar